Sabtu, 05 Oktober 2013

Hangeng Beberkan Alasan Hengkang dari Super Junior

Hengkangnya Hangeng dari boyband Super Junior masih menjadi pertanyaan banyak orang khususnya ELF yang seakan tak rela akan hal itu. Setelah lebih dari 8 tahun, Hangeng pun buka suara mengenai alasannya meninggalkan boyband yang disebut–sebut sebagai pilar halyu dunia itu.

” Yang paling penting bagi saya adalah memperoleh uang

 sehingga orang tua saya bisa hidup nyaman, dan itu juga motif terbesar saya. Saya tidak bisa berdiri di atas panggung bahkan setelah memulai debut. Saya adalah selebriti asing pertama yang debut di Korea sehingga tidak ada hukum yang mengatur. Saya tidak bisa syuting iklan dan tidak bisa berpartisipasi dalam bagian-bagian tertentu dari schedule Super Junior. Rasanya seperti saya telah kehilangan semua harapan. Saya menangis ketika perform ’Twins’ dengan anggota Super Junior. Saya menerima pembayaran dari 4000 yuan (~ $ 650 USD) di tahun pertama saya .
Saya mengumpulkan uang seperti antar hidup atau mati karena melihat ibu saya menderita membuat hati saya sakit. Meskipun saya memulai debut pada tahun 2005, saya menjadi rookie sekali lagi pada tahun 2008 ketika ‘Super Junior-M ‘ debut di Cina. Saya merasa nyaman di Cina, tapi pada saat yang sama, saya sudah bosan melihat fakta bahwa anggota Korea saya tidak dapat berbahasa Cina. Mereka membuat saya pusing. “
Hangeng kemudian mengatakan jika ia ingin sekali menjadi seorang aktor, namun SM Entertainment tak pernah memberikannya pendidikan akting sehingga ia pun merasa terhambat mewujudkan impiannya. Dan puncaknya, Hangeng pun mengajukan gugatan pada SME dan meminta untuk keluar dari agensi terbesar Korea itu. Dan keinginan Hangeng untuk solo karir pun terwujud. Kini Hangeng telah menjad aktor besar di Cina
source : http://sidomi.com/222683/hangeng-beberkan-alasan-hengkang-dari-super-junior/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar